Tentang Turis Kere

Tentang Turis Kere

Penulis Turis Kere ini berdomisili di Malang. Awalnya saya solo traveling sendirian saja, tetapi kemudian banyak teman yang tertarik dengan itinerary dan ingin ikut dengan rencana perjalanan saya. Sekarang ini setiap trip jalan-jalan saya biasanya bareng ber 8-10 orang.

Sebelum berdomisili di Malang, saya bekerja di Jakarta selama 8 tahun, sampai kemudian terkena stroke 2 kali dan saya memutuskan pindah ke kota Malang. Saat bekerja di Jakarta biasanya saya traveling dengan teman-teman kantor dimana saya yang mengatur perjalanan tersebut.

Setelah istirahat selama 2 tahun akibat stroke yg menyerang syaraf bicara sehingga saya tidak bisa berbicara dengan jelas, saya memutuskan untuk mencoba solo traveling ke Penang. Lumayan susah juga awalnya, karena banyak orang yang tidak mengerti apa yang saya bicarakan, sehingga kalau sudah kepepet saya tulis saja di Handphone apa yang ingin saya katakan. Sekarang pun kalo saya berbicara masih tidak jelas, tetapi sudah tidak separah dulu, karena itu saya sering menghindari percakapan lewat telpon. Kelihatannya semakin sering saya melakukan traveling, saya semakin sembuh dari penyakit saya, hehehe..

Silahkan teman-teman blog Turis Kere, apabila ingin menanyakan segala hal tentang rute perjalanan traveling saya, bisa komen langsung di blog Turis Kere ini. Semoga blog Turis Kere dapat membantu teman-teman untuk melakukan perjalanan mandiri 🙂

Best regards,

Andreas Prayoga

www.facebook.com/andreas.prayoga